Sampang Carok Massal, Diduga Karena Santet.

JATIMAKTUAL, SAMPANG,- Telah terjadi carok di Dusun Naporan Laok Desa Ketapang Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Sabtu (08/04/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian tersebut, saudara Saraton mengalami sakit kembung perutnya -+2 tahun dan meninggal dunia hari Sabtu (08/04) sekitar pukul 15.00 WIB, di rumahnya Dusun Naporan Laok Desa Ketapang Timur Kabupaten Sampang.

Kemudian, saudara Saliman dan Muhamad Habibi (anak dari almarhum Saraton) mencurigai saudara Mustofa yang menyantet atau mengguna-guna almarhum Saraton.

Kemudian, saudara Saliman dan Muhamad Habibi, menyerang saudara Mustofa di rumahnya, dan terjadilah carok antara saudara Saliman dan Muhamad Habibi dengan Saudara Mustofa dan Sitina serta Dur (Keluarga dari saudara Mustofa).

Dalam kejadian tersebut, saudara Mustofa  Sitina dan Saliman meninggal dunia di TKP, sedangkan saudara Muhamad Habibi dan Dur melarikan diri dengan luka berat.

Berselang beberapa menit saudara Dur langsung di rujuk ke RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan atau biasa di kenal dengan RSUD Umum, sedangkan saudara Muhamad Habibi di rujuk ke RSUD Sampang.

Tindakan yang dilakukan oleh Polsek Ketapang dan Polres Sampang yaitu; Mendatangi TKP. Menyeti barang bukti berupa sebilah celurit, sarung pengaman celurit 3 buah, sandal 1 pasang, kopiyah 3 pakaian korban yang meninggal dunia, potonhan tangan. Sket TKP. Dan mendatangi saksi.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment