Ribuan Ummat Islam Madura Hadiri Tablik Akbar yang Akan di Hadiri Oleh Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Tablik Akbar yang bertema "Mengokohkan Persatuan Ummat, Meraih Kejayaan Islam" yang di hadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Dr. Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS, yang dilaksanakan di Monumen Arek Lancor Pamekasan atau dikenal dengan Alun-Alun Kabupaten Pamekasan, Kamis (13/04/2017).

Acara Tablik Akbar tersebut, dimulai sejak pukul 09.00 WIB, yang di ikuti oleh Ulama', Para Tokoh, Ormas dan Ribuan Ummat Islam Madura khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Disaat datangnya Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, ribuan ummat Islam yang menunggunya sembari mengumandangkan Takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Para ribuan ummat Islam menyambut Al-Habib Muhammmad Rizieq Syihab dengan antusias dan rasa kangen dengan sosok jiwanya yang Lillah karena Allah.

Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab, dalam sambutannya, mengajak seluruh ummar Islam yang menghadiri acara Tablik Akbar tersebut, untuk bersama-sama bersatu dan berjuang di jalan Allah, demi keutuhan dan kedamaian NKRI.
Dalam acar tersebut, berjalan dengan aman, damai dan lancar serta hikmat, karena berkat kekompakan dan kerelaan ummat Islam.

Acara Tablik Akbar tersebut, di kawal oleh Anggota BATF (Bandan Anti Teroris Front), LPI (Laskar Pembela Islam) dan Jawara Madura serta aparat dari TNI/Polri dan Sat Pol PP yang selalu siaga dalam menjaga di berbagai titik.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment