PMII Situbondo Sambut Harlah Dengan Istighotsah dan Sholat Gaib

JATIMAKTUAL, SITUBONDO,- Perayaan Hari Lahir (Harlah) pada umumnya di rayakan dengan pemotong tumpeng dan lain sebagainya. Berbeda dengan PMII Kabupaten Situbondo, yang sangat berbeda dengan yang lain, ia memilih dengan cara Istighotsah dan Sholat Gaib dalam merayakan harlah PMII yang ke-57.

Kegiatan Istighotsah dan Sholat Gaib ini, di gelar langsung di Kantor PC PMII Situbondo, pada hari senin tanggal 17 April 2017 jam 10.00 wib. Acara tersebut di ikuti langsung oleh semua Ketua Komisariat dan Rayon se-Situbondo beserta seluruh kader dan anggota PMII. 

Ach. Hasan menegaskan, bahwa pada acara tersebut bukan hanya sekedar Istighotsah dan Sholat Gaib saja, akan tetapi   dilangsungkan dengan penyampaian harapan-harapan untuk semua Ketua Komisariat dan Ketua Rayon kepada Pengurus Cabang, 

Ketua Kopri PC PMII Situbondo yang hadir dalam acara tersebut, juga menyampaikan harapannya kepada seluruh apengurus Cabang maupun Komisariat dan Rayon yang hadir saat acara tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa di hari lahir PMII yang ke-57 ini, semoga PMII tambah jaya dan sukses selalu. 

Lanjut Ketua Kopri, semua pengurus dari tingkatan Rayon, Komisariat sampai Cabang harus bersinergi. Sebagai upaya menyongsong masa depan PMII yang lebih bagus. Harapannya


Ach. Hasan selaku Ketua Umum Cabang mengunkapkan, kader PMII harus tetap menjaga semangat juang seperti bagaimana para fanding father kita memperjuangkan untuk berdirinya PMII. PMII tidak semerta-merta hadir dalam era 60an. Banyak rintangan yang harus di hadapi oleh para inisiator PMII demi memberikan wadah untuk mahasiswa nahdiyin yang akan terus menjaga ajaran Islam ahlusunnah wah jamaah.

Selain itu, Hasan melanjutkan harapannya kepada seluruh kader harus tetap menjaga kebesaran secara kuantitas yang di barengi dengan kualitas dari permasing-masing kader .

Lanjut Hasan, harapan kami semua Pengurus Cabang karena kita masih awal-awal terlantik semoga diawal ini yang berbarengan dengan hari lahir PMII yang ke-57. Menjadi awal yang baik untuk kita satu periode ke depan.

Pewarta : Irul
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment