PMII Cabang Surabaya Selatan: PKD Raya 2017, Sambut Harlah Ke 57.

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Telah berlangsung Opening Seremonial Pelatihan Kader Dasar (PKD) Raya cabang surabaya selatan (13/04/17) yang diselenggarakan oleh dua komisariat yakni Komisariat Tarbiyah dan Komisariat Al Fatih PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Cabang Surabaya Selatan yang bertemakan *TRANSFORMASI SANG PENAKLUK ; Mewujudkan Nilai-Nilai Candu  Pergerakan Menuju Kader Elite Yang Visioner, Progresif Dan Responsif*. Dilaksanakan di Villa Hotel Bahtera Kecamatan Tretes kabupaten Pasuruan, yang mana kegiatan ini akan dilangsungkan sampai 3 hari kedepan
             
Opening Seremonial ini dipimpin langsung oleh ketua umum PMII cabang Surabaya Selatan sahabat Ahmad Jauhar Fikri yang didampingi oleh kedua ketua komisariat yakni ketua komisariat Tarbiyah sahabat Muhammad Mirza Farikh dan ketua komisariat Al Fatih sahabat Muhammad Faqih Hamdani beserta jajaran ketua-ketua rayon : rayon Averouce, rayon Al Ghozali, rayon Avicena, rayon Asy'ari rayon, Al Farabi, rayon Al Kindi.
         
"Loyalitas tanpa tanpa adalah kunci dalam sebuah perjalanan berproses disuatu organisasi ini, berproses jangan mengharapkan sebuah apa yang diberikan kekita tapi apa yang kita berikan kepada PMII Cabang surabaya selatan, semoga nenjadi Kado istimewa dalam rangka Harlah PMII 57 tahun." Pesan Ahmad Jauhar Fikri dalam sambutan ketua Cabang.
       
Dalam kesempatan kali ini dihadiri juga oleh senior PMII CSS,  sekaligus para delegasi Dari sahabat Cabang pasuruan dan komisariat Unigoro bojonegoro. Yang berperan aktif dalam pembukaan dan mengikuti acara ini sampai selesai.
         
Sebuah isyarat yang diberikan oleh senior bahwa suatu proses kaderisasi formal PMII cabang surabaya selatan masih berjalan dengan semestinya, diharapkan untuk menciptakan kader-kader ulul albab dan semakin memantapkan dalam penulisan agar tercipta kader progesif serta renponsif guna menjawab tantangan zaman serta mengenbalikan kembali dongeng-dongeng mahasiswa sebagai penyampai kebenaran, agen perubahan dan sebagai generasi penerus masa depan . "Ucap cak Jebul 2002"

Respon Pembaca.

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment