RBT Meminta kader NU Kreatif agar Tidak Ketinggalan Kereta

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- DPW PKB Jatim persiapkan bantuan sebesar 110,2 Miliyard untuk Jammiyah NU. Hal tersebut disampaikan dalam Pelantikan dan Orasi Kepemudaan Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Larangan di Pendopo Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/04/2017).

Ketua Fraksi PKB Jawa Timur, mengajak semua eleman Ansor untuk bangga menjadi bagian dari Ansor dan mengajak untuk jangan pernah meninggalkan Kaderisasi. Karena inilah yang melahirkan kader-kader pelopor baru untuk organisasi kebanggaan NU.

Wakil Ketua PC NU Kabupaten Pamekasan, KH. Dr. Sohibuddien, M. Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat bangga menjadi mantan Ketua Ansor periode 1995, karena berjuang di Ansor adalah bagian perjuangan Islam.

Sedangkan Ra. Badrud Tamam, atau biasa dikenal dengan sebutan RBT ini, mengajak semua elemen NU untuk kreatif serta membuat sesuatu yang Out Of The Box dalam artian positif. 

"Karena kretifitas akan mengeluarkan kita dari kemiskinan serta mengeluarkan kita dari ketidak berdayaan.

Supaya kedepannya memberdaya dan kesejahteraan ekonomi bangsa ini, khususnya di Pamekasan berada di tangan kita." Tambah RBT

Pewarta : Cak Bariel
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment