Penutupan Sekolah Advokasi yang di Gelar Oleh Rayon Tan Malaka PMII, Berjalan Dengan Khidmat.

JATIMAKTUAL, SITUBONDO,- Pengurus Rayon Tan Malaka Pergerakan Mahasiswa Islam Indoneaia Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Masa Khidmat 2016-2017 meriahkan  acara penutupan dengan pentas seni peserta sekolah advokasi.

Penutupan sekolah advokasi dilakukan pada hari sabtu tanggal 15 April 2017 yang dilaksankan di Taman Kantor Dinas Sosial Jl. Anggrek Kabupaten Situbondo, tepat pada pukul 23.30 Wib.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketuaajelis Pertibangan IKA PMII Situbondo (Sahabat Lutfi Joko Prihatin SH. M Hum), Sekertaris IKA PMII Situbondo (Sahabat Murtapik Badaluddin Lopa), Alumni PMII, Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat dan Rayon se-Situbondo, Sahabat/i undangan dari Pengurus Rayon se-Tapal Kuda, serta Seluruh Peserta sekolah advokasi.

Pentas seni berlangsung meriah dengan beberapa penampilan yang dibawakan oleh sahabat/i peserta sekolah advokasi baik dari internal PMII Situbondo maupun dari luar Kota

pentas seni dibuka oleh penampilan sahabat Yuda dan Romli dengan membawakan sebuah puisi, dilanjutkan oleh sahabat dari UIJ yang membawakan sebuah lagu dengan judul "Hukum Rimba", lalu ditutup dengan penampilan teatrikal yang di bawakan oleh sahabat-sahabat peserta dari Unars.

Menjelang penutupan acara sekolah advokasi Ketua Majelis Pertimbangan IKA PMII Situbondo (Sahabat Lutfi Joko Prihatin SH. M Hum.) dalam sambutannya menyampaikan sebuah harapan kepada kader-kader PMII, agar menjadi kader yang baik, kritis, dan berguna untuk pemerintahan, namun jangan sampai berguna untuk mengikuti dibelakang pemerintahan tegasnya kepada seluruh kader PMII saat sambutan.

Acara puncak penutupan sekolah advokasi resmi ditutup oleh Ketua Majelis Pertimbangan IKA PMII Situbondo (Sahabat Lutfi Joko Prihatin SH. M Hum)  dengan penyerehan piagam penghargaan yang diberikan oleh Ketua Rayon Tan Malaka (Sahabat Ahmad Zuhri) untuk Kantor Dinas Sosial sebagai ucapan terima kasih Pengurus Rayon Tan Malaka yang telah memberikan fasilitas demi mendukung lancarnya kegiatan tersebut.

Pewarta : Nur Fadhil
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment