PC PMII Sidoarjo Akan Gelar Puncak Harlah PMII Ke-57, di Pemkab Sidoarjo.

JATIMAKTUAL, SIDOARJO,- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sidoarjo akan menggelar puncak harlah PMII ke-57 Besok di Pemkab Kabupaten Sidoarjo, Minggu (23/04/17).

Rangkaian acara yang di perkirakan di hadiri lebih dari 200 kader PMII Se-Sidoarjo, turut mengundang Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya Prof. Masdar Hilmy. S. Ag, Ma, Ph.D. sebagai Pembicara yang bertemakan "Memperkokoh Local Wisdom Demi Keutuhan NKRI".

Muhammad Mahmuda Selaku Ketua Umum PMII Cabang Sidoarjo mengungkapkan di 57 tahun ini, kita sebagai organisasi intelektual yang berbasis keislaman dan ke mahasiswaan harus menjaga sebaik mungkin identitas dan citra diri dalam ber-PMII

"Karena semakin maraknya aliran-aliran Islam garis keras dan tidak sesuai dengan nilai-nilai leluhur Bangsa. Maka dari itu, mari kita aplikasikan secara bersama-sama dalam menjalankan nilai Islam Ahlussunnah Wal Jamaah dan memperjuangkan nilai-nilai kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia". Ungkapnya Mahmuda

Hal senada juga di sampaikan, Lucky E.A.S selaku Ketua Pelaksana Harlah PMII ke-57, menurutnya peringatan Harlah PMII ke-57 merupakan kewajiban bagi setiap insan kader untuk memperingatinya.

"Kemarin, sebelumnya kami sudah melakukan beberapa rangkaian acara, mulai dari Lomba orasi, lomba Debat, Lomba menulis, tentunya dari rangkaian acara itu tidak lain adalah bagian dari membangun spirit Kader PMII untuk lebih berkhitmad". Tuturnya pria yang di sapa akrab Leas.

Perlu di ketahui, acara besok juga di pastikan di hadiri oleh Ketua DPRD Sidoarjo, IKA PMII Sidoarjo, ISNU Sidoarjo, Infreme Sidoarjo, Lakpesdam NU Sidoarjo, serta Akademisi Kampus Se-Sidoarjo, KPU Sidoarjo, serta Pengusaha Muda Se-Sidoarjo.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment