Karena Rem Blong, Truck Fuso Serempet Mobil Pick Up yang di Parkir dan Tabrak Pohon.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Rem Blong Truck Fuso bermuatan air mineral Alamo menyerempet mobil Pick Up L300 yang sedang diparkir dan menabrak pohon di pinggir jalan, yang robohnya ke kanopi toko milik Hj. Wardah di Jalan Raya Sumenep Dusun Keppo Desa Polagan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan, tepatnya di pasar hewan atau dikenal sebagai pasar keppo, Selasa (04/04/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Truck Fuso bernopol N 8966 RB, dikendarai oleh saudara Ansori (48) Swasta, alamat Ambulu RT/RW:01/04 Kecamatan Sumber Asih Kabupaten Probolinggo. Sedangkan mobil Pick Up L300 yang diserempet bernopol M 9206 E.

Menurut Humas Polres Pamekasan AKP. Osa Maliki, dalam kejadian kendaraan Truck Fuso, dalam perjalanan dari Probolinggo menuju Kabupaten Sumenep, dengan membawa muatan air mineral Alamo.

Sesampai di TKP rem kendaraan mengalami blong dan kemudian sopir Truck Fuso banting setir ke arah kiri, yang mengakibatkan menyerempet mobil Pick Up L300 yang sedang parkir dan kemudian menabrak pohon di pinggir jalan, sehingga roboh ke kanopi toko milik Hj. Wardah. Tambah Osa Maliki

Dalam kejadian tersebut, sopir Truck Fuso mengalami luka lecet di bagian lengan, dikarenakan pecahan kaca depan.

Adapun tindakan-tindakan yang diambil oleh Polisi Lalu Lintas Polres Pamekasan yaitu, mendatangi TKP, menolong korban dan menghubingi Unit Laka Lantas.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment