Kades Se-Kecamatan Labang, Dukung Penuh "Festival Suramadu".

JATIMAKTUAL, BANGKALAN,- Kepala Desa se-Kecamatan Labang rutin mengadakan pertemuan setiap Bulan sekali untuk melaksanakan rapat kordinasi yang juga dikemas dengan Arisan Kades.

Dalam pertemuan kali ini, berbeda dengan sebelum-sebelumnya, karena dihadiri oleh sebagian Anggota pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Emansipasi Masyarakat Labang (GARUDA EMAS LABANG) yang bertempat di rumah Kepala Desa Sendeng Dejeh, Sabtu (15/17).

Dalam pertemuan itu, dihadiri Oleh Kepala Desa se-Kecamatan Labang, bapak Camat Labang, dan juga AKD Kecamatan dan Kabupaten.

Menurut Halim selaku Ketua Pelaksana dari Festival Suramadu, "Bermula dari Inisiatif Temen Garuda Emas, kami akan mengadakan acara Festival Suramadu - Toron Tor Ongge, yang tentunya melibatkan para Kades dan juga Camat".

Halim juga sebut Kades dan Camat sebagai tuan rumah, pada acara tersebut, "Kami mohon restu, dukungan dan juga bantuan terhadap pimpinan disini, karna acara ini akan menjadi Icon bagi Bangkalan khususnya Kecamatan Labang, oleh karna itu, Garuda Emas dan juga Kades se-Kecamatan beserta bapak Camat ini lah yang akan menjadi Tuan Rumah," tegas pemuda asal Desa Bringen itu.

Disamping itu, Sebagian dari pemangku jabatan Desa itu ikut menanggapi dan mendukung, begitu juga AKD Kabupaten.

"Festival ini membutuhkan dana yang cukup besar, Selain Teman-teman Garuda Emas mencari bantuna dari Sponsorship, kami juga akan Siap membantu terlebih dalam koordinasi dengan berbagai lembaga," tutur H. Toppan AKD Kabupaten.

Bapak Mahfud selaku Camat Labang, juga menyatakan sikap untuk siap mendukung setiap kegiatan Garuda Emas, begitu juga dalam acara Festival itu.

"Saya beserta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Labang, juga akan siap dukung dan membantu acara Festival ini, cuma adik-adik Garuda Emas juga Harus berdikari dan kreatif dalam mengelola organisasi terlebih dalam pendanaan," tegas Mahfud.

Pewarta : Sulton
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment