Jiwa Kritis Sekolah Junalistik HMP PGMI UINSA

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Menulis adalah sebuah tantangan terberat dalam hidup kita, bahkan bisa menjadi musuh kemalasan pemuda khususnya mahasiswa.
   
Dalam rangka bercita-cita mempunyai hobbi menulis serta mampu mempunyai karya tulis, Himpunan Mahasiswa Program Studi PGMI Uin Sunan Ampel Surabaya atau yang akrab disebut HMP PGMi Uinsa mengadakan Sekolah Jurnalistik bertempat di Pondok Mukmin Mandiri waru sidoarjo.

Ini salah satu proker dari departement Jurnalistik yang mengambil tema Menimbulkan jiwa kritis dan kreatif dalam dunia kepenulisan. Program ini diharap hmp pgmi mampu menulis dan mengerti dasar-dasar dalam kepenulisan.
   
Sekolah jurnalistik ini diharapkan mahasiswa pgmi menumbukan semangat dalam hal menulis, dan berkarya di pgmi tutur rozi ketua hmp PGMI. Disampaikan sebuah perkataan dari Imam Al-Ghozali "Jika kamu bukan anak raja atau ulama' besar, maka kamu menulislah".
 
Sekolah ini dilaksanakan selama di tiga hari, Mulai tanggal 31 Maret-2 April 2017. Dengan sekolah ini bisa memberikan sebuah pengetahuan yang luar biasa dan menjadi awal semangat dalam menulis. "Celoteh basyar selaku ketua penyelengara"

Kontributor. Rozi Achmad.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment