JANGAN JADIKAN KETERBATASAN PENGHAMBAT KESUKSESAN !, BAKTI SOSIAL KOPRI PK PMII STAI AT-TAQWA BONDOWOSO.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,-" jangan jadikan keterbatasan menjadi penghambat kesuksesan, jadikanlah suatu keterbatasan menjadi semangat untuk mencapai kesuksesan" begitulah salah satu kalimat motivasi yang disampaikan oleh sahabat Joni Adi Putra, selaku majelis pembina komisariat STAI AT TAQWA dalam acara peringatan hari Kartini yang diadakan oleh pengurus KOPRI PK PMII STAI AT TAQWA BONDOWOSO dan dikemas dalam bentuk Bakti sosial di desa Sumber Waru, kecamatan Binakal Kabupaten Bondowoso Selasa ( 25/4) siang tadi.

Acara ini dilaksanakan di laksanakan di Mesjid al -firdaus sekitar pukul 14.00 siang yang sebelumnya diisi dengan khotmil Qur'an dan dihadiri oleh bapak Agus yang merupakan utusan dari kepla Dinas Pedidikan. " ibu kepala dinas menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik KOPRI, karena tidak bisa hadir langsung dalam kegiatan ini" ujarnya.

panitia sengaja mengundang dinas pendidikan untuk memberikan motivasi pendidikan, sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, terutama bagi kaum perempuan".

Selain dihadiri oleh 56 siswa-siswi, panitia juga turut mengundang semua wali murid, karena dukungan dari orang tua sangat berpengaruh dalam proses belajar anak.

Penggalangan dana yang dilakukan selama 3 hari ini, berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.168.000,- dan semua dana yang terkumpul diberikan kepada siswa-siswi yayasan al-fajar berupa buku dan alat tulis.

Bapak Abdul Goni selaku ketua yayasan al-fajar berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat siswa-siswinya dalam belajar serta menumbuhkan kesadaran bagi para orang tua bahwa pendidikan bagi anak sangatlah penting. Karena menurutnya pendidikan akan sukses jika terpenuhinya 3 unsur yaitu, murid yang semangat, guru yang semangat dan orang tua yang semangat. (Rsq)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment