Jalan Licin, Dikmas Lantas Polres Pamekasan Beri Himbauan Kepada Para Pengendara.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kegiatan Penerangan Keliling (Penling) kembali di laksanakan oleh Dikmas Lantas Polres Pamekasan, sebagai upaya memberi himbauan tertib berlalu lintas, Senin (24/04/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, pelaksanaan himbauan tersebut dilaksankan di sepanjang Jalan Raya Pamekasan-Tlanakan khususnya di Area Black Spot Ambat, Tikungan Marka Lurus Penuh, ada sebuah perbaikan Jembatan.

Dalam pelaksanaan tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto bersama anggotanya, yang melaksanakan penerangan keliling (Penling).

Dalam himbauannya, Ipda Sri Sugiarto meminta kepada sopir Taxi, utamanya R4/R2 dan pengguna Jalan lainnya lebih berhati-hati, supaya saat melintas Jalan Pamekasan-Tlanakan mengurangi kecepatannya, karena keadaan Jalan saat ini sedang licin serta ada genangan air yang bisa membahayakan para pengendar (sehabis hujan).

Serta Ipda Sri Sugiarto meminta agar jangan mendahului di tikungan/pandangan tidak bebas dan bersabar saat mengendarainya.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment