Inilah Buntut Dari Janji Bupati Pada Saat Bunga Bangsa.

JATIM AKTUAL- PAMEKASAN, Jalan utama penghubung antar desa (Ragang- Sana Laok-Sana Tengah) di kecamatan Waru-Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, meresahkan masyarakat setempat, Pamekasan, 27/04/2017.

Kondisi jalan yang sudah tidak layak dilintasi tersebut, sampai saat ini masih belum mendapat perhatian dari pemerintah daerah.

Berdasarkan pantauan kontributor jatimaktual.com, jalan tersebut rusak parah dan sangat membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Melihat kondisi jalan yang sangat memprihatinkan tersebut, Qusyairi Songar, Ketua Dewan Advokasi Mahasiswa dan Masyarakat (DAMM) Pamekasan, angkat bicara, dirinya menyayangkan janji Bupati yang sudah lama belum terealisasi.

"Sangat disayangkan, padahal saat acara Bunga Bangsa di desa Sana Laok, Bupati Pamekasan (Ach. Syafi'i), telah berjanji kepada masyarakat bahwa infrastruktur di desa ini akan segera diperbaiki, tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak pemerintah, padahal sudah berkisar dua tahun" tegas Qusyairi selaku mantan Ketua PMII Cabang Pamekasan.

Selang beberapa bulan kemudian, pada saat Dewan Advokasi Mahasiswa dan Masyarakat Pamekasan menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di desa yang sudah ditempati Bunga bangsa, (Sana Laok). Halili Yasin, selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan yang sengaja dihadirkan pada saat acara, pihaknya menjanjikan adanya perbaikan infrastruktur tersebut.

"Saat itu beliau (Halili Yasin) berjanji pada tahun itu juga, infrastruktur jalan akan diperbaiki, tapi kenyataannya sampai detik ini, masih belum ada perbaikan sama sekali, padahal jalan itu merupakan jalan utama yang menjadi penghubung antar desa (Ragang-Sana Laok-Sana Tengah) di Pantura." pungkasnya

Tidak hanya itu, keresahan masyarakat setempat pun mulai ramai di media sosial, seperti yang diposting oleh salah satu pengguna Facebook berikut.

Kontributor. Viky

........................(foto fb)...................
Ada yang menagih janji-janji pemerintah, yang sampai saat ini dianggap janji palsu oleh masyarakat. 













Respon Pembaca.

1 comments:

zfKomnas Pkpu said...

Nunggu waktu tahun ini yaaa,uangnya msh d Bank Jatim ,bapaknya msh Umroh bersama Mas Gogo jurnalis di ulur duluvya biar uangnya nambah dulu d bank

Post a Comment