Himbauan Kanit Dikyasa Terhadap Pengguna Jalan yang Ngetem Sembarangan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Giat Penling, Himbauan tertib berlalu lintas, kembali dilaksanakan oleh Dikyasa Polres Pamekasan, agar para pengendara tidak ngetem dan parkir sembarangan di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Dalam pelaksanaan tersebut, di pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto bersama anggotanya, serta bersama anggota Dishub yang ikut berpartisipasi.

Adapun tempat yang dilaksanakan penling tersebut, yaitu di Jalan Kabupaten (CLM) dan Jalan KH. Amin Jakfar, tepatnya di Pegadaian, Sabtu 29 April 2017 sekitar jam 10.30 WIB.

Ipda Sri Sugiarto, dalam himbauannya mengucapkan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, terutama MPU tidak boleh ngetem sembarangan.

Himbauan tersebut, bukan hanya kepada MPU saja, namun melaikan juga terhadap kendaraan pribadi yang parkir / Berhenti di tanda larangan.

Kemacetan yang timbul ini, karena ketidak tertiban masyarakat yang melanggar dan tidak bisa di beriperingatan.

Selain memberi himbauan, Ipda Sri Sugiarto juga menilang pengendara yang memang tidak bisa di aturnya, supaya sebagai peringatan, agar tidak mengulanginya lagi.

Ipda Sri Sugiarto, juga berharap kepada para pengendara untuk saling menciptakan ketertiban dengan prilaku yang tertib.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment