Peringati Harlah PMII Ke-57, Komisariat KHR. As'ad Syamsul Arifin Adakan Pelatihan Public Speking, Lomba Orasi & Khataman Al-Qur'an.

JATIMAKTUAL, MALANG,- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat KHR. As'ad Syamsul Arifin Cabang Kota Malang memperingati Hari Lahir (Harlah) PMII Ke-57 dan Harlah Komisariat yang Ke-2. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Balai RW 12 Bunulrejo Malang, Selasa (25/04/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan kader PMII KHR. As'ad Syamsul Arifin, Pengurus Cabang, Ketua Komisariat dan Ketua Rayon se-Kota Malang, para Alumni, Pengurus Lembaga Kemhasiswaan Intra Kampus dan Pengurus Cabang GMKI Kota Malang.

Ketua Komisariat PMII KHR  As'ad Syamsul Arifin, Ahmad Zamron berharap lembaga yang ia pimpin kedepan tambah maju dan melahirkan kader-kader produktif.

“Harapan saya untuk PMII KHR  As'ad Syamsul Arifin kedepan tambah maju dan mampu melahirkan kader-kader PMII yang produktif yang menjunjung tinggih nilai-nilai ASWAJA,” ungkapnya.

Adi Susanto selaku pendiri Komisariat KHR. As'ad Syamsul Arifin, juga hadir dalam acara tersebut memberikan pemaparan sejarah berdirinya PMII di STISIP Waskita Dharma Malang.

Menurutnya berdirinya PMII di Kampus Umum tersebut, merupakan kebutuhan dan runtuhan guna mempersiapkan generasi bangsa yang berkualitas dan peduli terhadap kehidupan sosial.

"Kampus memiliki kepentingan untuk mencetak mahasiswa yang berkualias dan profesional, disinilah PMII Hadir untuk membantu kampus dalam mencerdaskan mahasiswa. Dua tahun yang lalu, saya bersama sahabat-sahabat berjuang mendirikan PMII KHR. As'ad Syamsul Arifin hingga berjalan sampai saat ini, dimana tentu melewati berbagai dinamika organisasi, umur boleh saja muda namun semangat dan prestasi harus terus tumbuh dewasa," pungkas Adi.

Lutfi Kurnia Putri selaku Ketua Pelaksana mengucapakan terimkasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya diacara tersebut.

"Selain ucapan terimkasih kepada para tamu undangan, saya ucapkan selamat kepada kader PMII yang telah berpastipasi dalam serangkaian kegiatan Harlah yang kami laksanakan selama tiga hari," ucap Putri.

Pelatihan Public Speking, Lomba Orasi, Khataman Al-Quran dan acara puncak Harlah merupakan serangkaian kegiatan acara tersebut.

Sebelum acara ditutup dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Orasi dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Komisariat.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Syarifuddin S.Sos Selaku Alumni PMII KHR. As'ad Syamsul Arifin.

Kontributor : As'ad Post
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment