Hadirnya Imam Besar FPI ke Pamekasan, Membuat Masyarakat Gaduh.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Masyarakat Pamekasan Persiapan diri untuk Tabligh Akbar yang akan dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), yaitu Al-Habib Mohammad Rizieq Syihab, yang akan di tempatkan di Alun-Alun Monumen Arek Lancor Pamekasan Madura, pada Kamis (13-April-2017) besok pagi jam 09:00.

Dalam Tabligh Akbar tersebut, turut mengundang Para Ulama' se-Madura khususnya Ulama' Pamekasan dan semua kalangan umat Islam di Madura.

Adapun Tabligh Akbar kali ini, bertemakan "Mengokohkan Persatuan Umat, Meraih Kejayaan Islam", seperti yang tertera di banner yang sudah dipersiapkan oleh saudara Hasbullah selaku warga Potoan Laok. Yang mestinya sangat antusias dengan adanya Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Habib Rizieq.

Khoirul salah satu santri mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut, bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi dengan sesama muslim, menjaga semangat umat Islam dan juga menyatukan jiwa Islam, serta demi menjaga keutuhan NKRI bersama Ulama'.

“Dengan adanya kegiatan ini, Islam sebagai agama Rahmatan Lil Alamin tidak hanya sebatas kata-kata saja, tapi bisa dibuktikan dalam bentuk sikap yang tegas dalam upaya menjaga keutuhan Negara,” pungkas Khoirul. 

Semoga dengan adanya Tabligh Akbar ini, Islam di Indonesia bisa membuka jendela negara akan adanya kepedulian ummat Islam kepada negara.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment