Ditengarai Tak Ada Pengawasan, Pemasangan Papan Himbauan Terkesan Amburadul.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Pemasangan Papan Himbauan yang bertuliskan "Kebersihan Sungai Mengurangi Resiko Banjir," milik BPBD Kab. Pamekasan terkesan amburadul. Pasalnya Pemasangan Papan Himbauan ini, tak sampai 1 bulan, catnya sudah mulai mengelupas, layaknya tak ada pengawasan dari pihak terkait.
Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Papan Himbauan tersebut, berada di beberapa titik di pinggir sungai, salah satunya berada di selatan Hotel Putri dan di Desa Barurambat Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Yang mana pemasangan tersebut, merupakan anggaran tahun 2017 milik BPBD Kab. Pamekasan.

Menurut Andre salah satu warga Barurambat, "Papan Himbauan tersebut, belum satu bulan saja, catnya sudah mengelupas. Tidak menutup kemungkinan, ketika banjir datang, papan himbauan tersebut akan roboh, karena dilihat dari pekerjaannya seakan-akan amburadul".

"Sangat disayangkan sekali jika pemasangan papan himbauan tersebut, dibuat asal-asalan. Seperti halnya yang berada di pinggir sungai Desa Barurambat, bukan hanya catnya saja yang mengelupas, namun papan himbauannya sudah bergoyang-goyang, apalagi papan himbauan seperti itu paling biaya buatnya berapa. dan memang sulit di soroti seolah tidak ada anggarannya." tegas Andre kepada jatimaktual.com

Sementara ini Kepala Dinas BPBD Kabupaten Pamekasan, Firdaus saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya masih belum direspon, dikonfirmasi melalui WhatsApp pun juga belum ada tanggapan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment