Distrik K-Conk Pamekasan Mendapatkan Juara Dalam Lomba Gravity Batik Pamekasan.

JATIMAKTAUL, PAMEKASAN,- Distrok K-Conk Pamekasan mengikuti lomba "Lukis Gravity Batik Pamekasan", yang di gelar oleh Suara Pamekasan (SP) FM, di Jl. Trunojoyo tepatnya di depan Eks. Stasiun PJKA Pamekasan, Sabtu (15/04/2017).

Dalam pelaksanaan lomba Lukis Gravity Batik Pamekasan tersbut, di ikuti oleh 20 tim lomba yang mengikuti, yang memang bakat dalam melukis. Serta dalam lomba tersebut, di hadiri oleh Bupati Pamekasan Achmad Syafii.

Saat Distrik K-Conk Pamekasan mengikuti lomba Lukis Gravity Batik Pamekasan, mendapatkan Juara Tiga dan Juara Empat dari lima Kejuaraan.

Ferdi selaku Ketua Distrik K-Conk Pamekasan mengatakan, "Alhamdulillah, perjuangan dan kerja keras yang tak sia-sia dari rekan Distrik K-Conk Pamekasan, dalam mendominasi juara lomba Lukis Gravity Batik Pamekasan tadi siang di dapan Tapsiun Pamekasan, yang di hadiri 20 tim lomba, dua dari lima di dapat team K-Conk Pamekasan," ungkap Ferdi.

"Semoga berkah, barokah dan semoga kedepan makin berprestasi di segala bidang yang dapat bermanfaat bagi orang lain," harapan Ferdi.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment