Demi Pembangunan Daerah, Mahasiswa Asal Sumenep ini Bentuk Ormas Kedaerahan.

JATIMAKTUAL, MALANG,- Sebagai bagian civil society, tentu mahasiswa memiliki daya peran strategis dalam hal pemerataan pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat lokal, terutama bagi kampung halamannya kelak. Hal itulah yag kemudian melatarbelakangi mahasiswa asal sumenep se-malang raya merencanakan pembentukan organisasi daerah.

Rencana pembentukan organisasi mahasiswa asal sumenep tersebut dimulai dengan mengadakan pertemuan bersama tantaretan sumenep di Aula mini Daksi pada minggu malam 23 April 2017.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh mahasiswa asal sumenep dari berbagai kampus di kota malang.

Menurut mizan pembentukan organisasi daerah mahasiswa sumenep sebenarnya sudah lama diwacanakan namun baru kali ini kita bisa bertemu tantaretan dan insyaallah dengan langkah awal pertemuan ini ikatan emosional kita semakin kuat untuk bersama-sama memajukan daerah sumenep.

"Selain merekatkan emosional sekaligus juga untuk menyadarkan akan tanggunjawabnya selaku mahasiswa kepada daerahnya, baik secara moril maupun materil " imbuhnya

Deklarasi Organisasi Daerah Mahasiswa asal sumenep semalang raya akan segera dilaksanakan dalam waktu secepat mungkin. (Adi)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment