Terkesan Dibiarkan Menjadi Tempat Maksiat Oleh Pemerintah Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Taman Kota Gladak Anyar yang saat ini menjadi tempat favorit bagi anak muda-mudi untuk nongkrong mulai dari siang hingga tengah malam, terkesan dibiarkan untuk menjadi tempat maksiat, Minggu (05/03/2017).

Sudah 1 tahun Pemerintah Kabupaten Pamekasan membiarkan Taman Kota Gladak Anyar terbengkalai, yangmana sampai saat ini masih belum diresmikan oleh Pemerintah, sehingga banyak temuan-temuan beberapa pengunjung yang tidak beretika, yaitu melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh agama di tempat-tempat yang gelap di waktu malam.

Seharusnya, lampu yang selain menjadi salah satu penerang taman, juga untuk mencegah pengunjung melakukan perbuatan yang merusak Citra Kota Gerbang Salam itu tersendiri, yang kenyataannya lampu yang hidup hanya lampu penerang di setiap pojok taman, sedangkan yang lainnya dibiarkan mati, sehingga mudah para pengunjung untuk melakukan kemaksiatan.

Rohim (26) salah satu aktivis Mahasiswa yang sering mendapatkan muda-mudi yang enggan melakukan mesum dan minum-minuman keras mengatakan, ini merupakan pertanyaan besar kepada pemerintah, apakah pemerintah mulai menutup mata dan telinga, sehingga tidak mau tahu apa yang terjadi di Taman Kota Gladak Anyar tersebut, bahwasanya tempat tersebut sudah banyak kejadian-kejadian mesum dan minum-minuman keras.

Seharusnya pemerintah cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah ini, karena ini menyangkut nama baik Kota Gerbang Salam. Tambah Rohim

Pewarta : Sohebullah
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment