Tak Bisa Berenang, 2 Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Cangka Kelurahan Jungcang-cang Pamekasan.

 
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Na'as menimpa dua pelajar yang masih duduk di bangku SD (Sekolah Dasar) Kelas III. Pasalnya kedua pelajar diduga tidak bisa berenang, sehingga tewas tenggelam saat sedang bermain di sungai Cangka tepatnya di Kelurahan Jungcang-cang Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Jum'ar (10/03/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, kedua korban tewas tenggelam tersebut, bernama Ach. Nawafizul Irfana (9), sedangkan korban yang satunya, bernama Agil Ashar (9). Keduanya merupakan warga RT/RW. 02/02 Kelurahan Jungcang-cang.

Menurut salah satu warga sekitar kejadian tersebut, kedua korban habis bermain bola, dan sekitar pukul 15.00 WIB, keduanya mandi disungai, yang merupakan kebiasaannya.

Dalam kejadian tersubut, korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat atas nama Agil Ashar. Sedangkan yang kedua kalinya atas nama Ach. Nawfizul Irfana, ditemukan oleh Danramil Kota Pamekasan yaitu Kapten Inf. Priyo Budi Utomo.

Menurut Danramil Kota Pamekasan Kapten Inf. Priyo Budi Utomo, 'Pukul 13.30 WIB korban pertama ditemukan, setelah setengah jam kemudian korban kedua juga ditemukan, tidak jauh dari lokasi dan tersangkut bambu didalam sungai".

Setelah dievakuasi kedua korban dibawa kerumah duka dan diserahkan kepada kedua orang tua masing-masing.

Dalam pencarian kedua korban tersebut ialah, Warga sekitar yang di bantu pihak Koramil, BPBD dan aparat Kepolisian setempat.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

WAKTU SANTAI said...

Info nya mantap gan..
Jangan lupa kunjungi blog kami juga ya gan

Bisnis Online
Cara Gampang Dapat Uang
Uang Tambahan
Kejutan Hadiah
Uang Banyak

Post a Comment