SPMP Tuding Aktivitas Dinas Lingkungan Hidup Beku

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Suara Pemuda dan Masyarakat Pamekasan (SPMP) kecewa akan tugas dan tanggungjawab Jabir selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pamekasan. Pasalnya saat ia hendak ingin melakukan audiensi ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup, ia tak ditemuinya, dengan alasan Kepala Dinas Jabri sedang mengikuti Pendidikan ke Provinsi selama 4 bulan, sehingga audiensi yang akan dilaksanakan SPMP harus ditunda pada bulan Juli, Selasa (07/03/2017).

Dinas Lingkungan Hidup Pamekasan mengeluarkan surat tanggal 2 Maret 2017 No. 0122/135/432.310/2017 terkait surat audiensi Suara Pemuda dan Masyarakat Pamekasan yang ditunda 4 bulan dari tanggal pengajuan yaitu tanggal 1 Maret 2017, sehingga pelaksanaan audiensi tersebut ditunda hingga 15 Juli 2017 dengan alasan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pamekasan sedang mengikuti pendidikan di Provinsi Jawa Timur.

Audiensi yang akan dilaksanakan Suara Pemuda dan Masyarakat Pamekasan ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup, rencananya akan mempertanyakan kegiatan Tata Ruang Kota, pelimpahan tanggungjawab kerja dari Dinas Cipta Karya yang di Pimpin oleh Muharrah kepada Dinas Lingkungan Hidup yang di Pimpin oleh Jabir.

Menurut Ach. Fauzi selaku Ketua Umum SPMP mengatakan bahwa "DLH Pamekasan ini terkesan Mandek, terbukti dengan pengajuan surat audiensi yang kami kirim dan dipendingnya pelaksanaan audiensi sampai bulan Juli, bayangkan.! Hanya untuk menerima aspirasi masyarakat sampai sesulit itu, padahal maskipun Kadisnya ikut pelatihan, bukan berarti Sekretaris dan Kabid yang lain ikut pelatihan juga, jadi tidak wajar kalau dipending selama itu, atau memang sengaja menghindar dari persoalan, sehingga kalau dipending lama, dikiranya kami akan lupa atau tidak semangat lagi untuk menyikapi persoalan dilingkungan DLH". Tegasnya kepada jatimaktual.com saat dikonfirmasi

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment