Satresnarkoba Polres Pamekasan Bekuk Bandar Sabu, Dengan BB 10,67 Gram di Wilayah Pantura.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Satresnarkoba Polres Pamekasan berhasil menangkap bandar, pengedar sekaligus pengguna sabu-sabu, atas nama Moh. Rahul (20) warga Dusun Glugur I Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam penangkapan sabu-sabu yang total beratnya 10,67 gram ini, merupakan penangkapan yang berbarang bukti terbesar selama periode 2016-2017 yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pamekasan ini.

"Tersangka ditangkap setelah melakukan transaksi pembelian sabu dari wilayah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, dan saat masuk wilayah hukum Pamekasan". Ungkap Nowo Kapolres Pamekasan

"Tersangka ditangkap tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB, di depan SPBU Sotabar Kecamatan Pasean, ini terbukti dengan barang bukti cukup banyak, yang berhasil diamankan". Tambah Nowo saat dikonfirmasi awak media di Mapolres Pamekasan.

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan dari tangan tersangka, enam poket klip plastik berisi narkoba jenis sabu dengan total beratnya 10,67 gram, satu buah bungkus rokok bekas yang bermerek Marlboro sebagai tempat sabu dan satu lembar kertas buram sebagai pembungkus sabu.

"Akibat ulahnya yang melanggar hukum, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) jo 112 jo 117 UU RI No. 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 6 tahun paling lama 20 tahun". Tegas Nowo

Tertangkapnya tersangka tersebut, disinyalir merupakan salah satunya jaringan pengedar sabu yang beroperasi di wilayah Pantura, khususnya di Kabupatan Sampang.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment