Ulama' Madura Minta Kepada Alumni Pesantren Madura Untuk Mendukung Paslon Anies-Sandi DKI Jakarta

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Para Ulama' Madura meminta kepada Alumni Pesantren Madura untuk melakukan Tapal Kuda dan masyarakat Muslim se DKI Jakarta, agar meningkatkan pendekatan (Munajat) kepada Allah dengan sholat malam, berdo'a dan qunut Nazilah dalam mempersiapkan diri untuk kemenangan Umat Islam DKI Jakarta pada khususnya serta Bangsa Indonesia pada umumnya, Selasa (07/03/2017).

Para Ulama Madura sangat mendukung atas diadakannya Istighatsah di DKI Jakarta oleh para Alumni Pesantren Se-Madura dan Tapal Kuda serta simpatisan demi kemenangannya Anies-Sandi.

Serta para Ulama Madura meminta kepada para Alumni Pesantren Madura melakukan blusukan ke plosok-plosok Jakarta (Tingkat RT) untuk menjelaskan kepada masyarakat yang punya hak pilih khususnya Muslimin asal Madura dan Tapal Kuda tentang "Haramnya Memilih Pemimpin Non Muslim".

Adapun penjelasan dalam pertemuan Para Ulama Madura antara lain; Maklumat Ulama Madura dan Tapal Kuda Terlampir. Penjadwalan blusukan harus segera dibuat, dana awal petugas blusukan yang diupayakan berkisar Rp. 10.000.000 sebagai subangan dari Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar (R.K.H. Muhammad Syamsul Arifin), serta menghimbau kepada tim blusukan untuk berkoordinasi dengan tim pemenang Anies-Sandi demi mengantisipasi kecurangan-kecurangan dalam segala bentuknya, seperti; Money Politik, Pengelembungan Suara, Permainan Data, dan sebagainya.

Pewarta : Munhari
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

1 comments:

Hafid Universitas Tanjungpura said...

Luar biasa keluarga PP DUBA. salam ta'dhim kiai syamsul Arifin

Post a Comment