Polantas Polres Pamekasan Gelar Giat Berteman di Ponpes Darul Ulum Karang Baru

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polantas Polres Pamekasan gelar giat BERTEMAN (Bersih Pungli, Tertib Berlalu Lintas dan Aman Berkendara) yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum Karang Baru desa Blumbungan kecamatan Larangan kabupaten Pamekasan, Selasa (07/03/2017).

Dalam acara giat BERTEMAN tersebut di hadiri oleh santriwan dan santriwati SMP dan SMA dari Ponpes Darul Ulum Karang Baru serta dalam giat dihadiri oleh Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto sebagai pembuka acara soaialisasi dan Banit Dikyasa Aiptu Nanang Hp, S.H. M.Hum sebagai pemateri.

Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto dalam pembukaan acara tersebut sedikit menjelaskan tentang apa itu BERTEMAN dan sambil bersenda gurau kepada santriwan dan santriwati, agar para santri tak jenuh dan bosan akan hal kegiatannya.

Banit Dikyasa Aiptu Nanang sebagai pemateri dalam giat BERTEMAN tersebut ia menjelaskan, bagaimana beretika yang baik, sopan santun dan tertib lalu lintas dijalan dalam berkendara, serta ia menekankan terhadap santriwan dan santriwati yang belum cukup umur agar tidak mengendarai motor, demi keamanan dan keselamanatannya dan demi mengurangi ranmor.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment