Polantas Polres Pamekasan Gelar Giat "Police Goes To Ponpes".

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017, Polantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Police Goes To Ponpes, Binluh dan Dikmas di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Bustan Sumber Papan Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Rabu (15/03/2017) pukul 07.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam kegiatan Police Goes To Ponpes ini, dihadiri oleh Satgas Preemtif Ipda Sri Sugiarto, Subsatgas Binluh Aiptu Nanang HP. S.H., dan Subsatgas Dikmas Briptu Septy Wahyu E. S.Psi, serta di ikuti oleh para pelajar MI, MTs dan MA Ponpes Al-Bustan.
Jajaran Polres Pamekasan saat memberi materi kepada para pelajar, menjelaskan tertib berlalu lintas, karena tertib sebuah kunci keselamatan di jalan, agar tidak melanggar dari awal sebuah kecelakaan.

Penekanan terhadap siswa agar yang belum cukup umur tidak mengendarai kendaraan bermotor, supaya ikut menciptakan ketertiban dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Paparnya kepada para pelajar tersebut.

Serta ia menghimbau, jika ada siswa yang diantar oleh keluarga, supaya menggunakan helm saat bermotor, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Bagi para pelajar, agar ta'at kepada guru, ta'at beribadah, rajin belajar dan ta'at tertib berlalu lintas. Supaya apa yang kita cita-citakan tercapai. Harapnya saat memberi materi kepada para siswa.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment