Polantas Beri Penyuluhan Pendidikan Lalu Lintas di Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Polantas Polres Pamekasan laksanakan Operasi Simpatik Semeru 2017, dengan kegiatan Police Goes To Ponpes yang dilaksanakan di Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata, Sabtu (18/03/2017) jam 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Palengaan AKP. H. Akh. Sholeh beserta anggotanya, sedangkan dari Polres Pamekasan dihadiri oleh Subsatgas Binluh Ipda Sri Sugiarto dan Subsatgas Dikmas Aiptu Nanang HP, S.H, serta Briptu Septy Wahyu EM, SPsi.
Dalam kegiatan tersebut, demi melaksanakan program tahunan Pengurus Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Mambaul Ulum Bata-Bata dengan memberi penyuluhan pendidikan lalu lintas.

Kanit Dikyasa Polres Pamekasan, dalam penyuluhannya menyampaikan materi UU No. 22 thn 2009, tentang UU lalu lintas dan angkutan jalan serta etika, sopan santun dan tertib berlalu lintas. Serta dilanjutkan dengan tanya jawab.

"Antusias peserta yang terdiri dari para santri baik MA maupun MTs sangat menggembirakan, mereka seperti haus informasi tentang lalu lintas, dan pertanyaan dapat kami jelaskan secara bergantian dengan baik dan mereka paham apa yang kami sampaikan, semoga kegiatan ini bermanfaat, Aamiin". Ungkap Kanit Dikyas

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment