Peresmian Gedung Baru STAI At- Taqwa Bondowoso dikemas Seminar Internasional.

JATIMAKTUAL, BONDOWOSO,- Dalam peresmian gedung Kantor pusat STAI AT- TAQWA Bondowoso kali ini dikemas dengan menggelar Seminar internasional. 30/03/2017.

Adapun yang menjadi narasumber pada seminar international, adalah Habib Syech Muhdlor Ali Al Idrus dari tarim hadramaut Yaman.

Dalam seminar internasional yang terbilang pertama kali dilaksanakan oleh STAI At -Taqwa Bondowoso ini disambut gembira oleh ketua yayasan At-Taqwa Bondowoso yakni KH. Imam Barmawi Burhan. yang mana, dalam sambutannya beliau menyampaikan "kami atas nama yayasan sangat gembira atas hadirnya Habib Syech Muhdlor Ali Al Idrus dalam acara peresmian gedung Kantor pusat STAI At-Taqwa Bondowoso dan Seminar internasional" ungkap sosok yang akrab di panggil abah Imam tersebut.

"Semoga acara peresmian gedung kantor pusat yang dikemas dengan seminar internasional ini akan menjadi awal kemajuan STAI At-Taqwa Bondowoso, sebagai satu satunya sekolah tinggi agama Islam di kabupaten Bondowoso. " pungkasnya.

Dalam seminar internasional Perdana ini di ikuti oleh ratusan peserta dan mahasiswi STAI At Taqwa Bondowoso. Tidak hanya itu, seluruh  staf dan dosen STAI At Taqwa dan beberapa para ulama' terkemuka di kabupaten Bondowoso turut hadir di acara tersebut.

KH. Kholil syafi'i, M. Si sebagai Ketua STAI At-Taqwa Bondowoso berharap semoga gedung kantor pusat STAI At Taqwa Bondowoso yang diresmikan membawa berkah. "kami sangat berharap semoga gedung kantor pusat STAI At Taqwa Bondowoso yang baru saja selesai dibangun ini menjadi gedung yang membawa keberkahan" ujarnya.

"Kami pun sangat berterima Kasih kepada Habib Syech muhdlor Ali Al Idrus yang berkenan hadir dan bersedia menjadi Narasumber di Seminar internasional Perdana di kampus kami" imbuh pimpinan STAI At Taqwa tersebut.

KH. kholil syafi'i yang merupakan mantan ketua KEMENAG Kabupaten Bondowoso, juga mengulas terkait tema yang di angkat pada seminar internasional kali ini.

"SengajaTema yang kami angkat dalam seminar internasional ini adalah mengukuhkan nilai nilai Ahlussunnah waljamaah dalam masyarakat global, Yang mana dalam seminar tersebut kami harap masyarakat ahlussunnah siap menghadapi tantangan global" pungkasnya.

Rupanya Ketua STAI At Taqwa Bondowoso tidak menyianyiakan moment penting tersebut, pasal nya ketua STAI memberikan cindera mata kepada Habib syech Muhdlor Ali Al Idrus sebagai kenang kenangan.

Acara yang berlangsung di Aula Kampus STAI At Taqwa tersebut berjalan dengan lancar.  Yang kemudian di tutup dengan pembacaan Do'a yang dipimpin langsung oleh Habib Syech Muhdlor Ali Al Idrus dari Tarim hadramaut Yaman. (Abduh.JA)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment