Apa sih Maunya? Mabuk Di Pusat Kota Gerbang Salam.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Beberapa oknum LSM (Lembaga Swadayan Masyarakat) yang berada di lingkungan kota gerbang salam, yang seharusnya sebagai Agent Of Change, Agent Of Sosial Control and Iron Stock bagi masyarakat Pamekasan, malah ia melakukan perbuatan yang tak sewajarnya. Pasalnya mereka sedang asik mabuk-mabuakan di pusat kota Kabupaten Pamekasan tepatnya di dekat Gereja Khatolik Bunda Ratu Para Rasul Pamekasan, Kamis (16/03/2017).

Beberapa oknum LSM tersebut adalah AS, ZN, Slamet dll, yang diamankan oleh Jajaran Polres Pamekasan. Bahkan menurut laporan warga, salah satu LSM yang mabuk ini, ngamuk-ngamuk seperti layaknya orang gila, dilokasi tersebut.

Sebagai barang bukti (BB) Polres Pamekasan mengamankan 9 botol muniman keras (miras) jenis anggur putuh.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP. Bambang Hermanto, ada laporan dari warga dan setelah menerima laporan, pihaknya langsung menuju TKP dan langsung mengamankan sejumlah orang yang sedang asik pesta miras.

"Bahkan salah satu tersangka yang bernama AS mengamuk kayak orang tidak waras, akibat efek minuman keras yang dikonsumsi". Ujarnya

Saat digelandang oleh petugas, AS masih belum sadarkan diri dan tergeletak di lantai ruangan pos penjagaan Mapolres Pamekasan. Sedangkan yang lainnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

"Segala bentuk prilaku kerusuhan yang dapat menggangu ketertiban umum, akan ditindak tegas dan tidak pandang bulu". Tegas Bambang mantan Kapolsek Larangan

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment