Muspimda Siap Digelar, PKC PMII Jatim Matangkan Gagasan Kaderisasi

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- Perhelatan Musyawarah Pimpinan Daerah atau disingkat dengan Muspimda Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur persiapkan acara kegiatan yang direncanakan pada tanggal 7-9 April di Kab. Sumenep semakin dekat. Hal ini ditandai dengan adanya Rapat Komunal yang dilakukan oleh Panitia SC dan OC, Sabtu (04/03/2017).

Dalam pertemuan yang dikemas dengan santai tersebut panitia SC dan OC membahas beberapa persiapan yang akan dilakukan untuk mensukseskan Muspimda kali ini, selain persiapan teknis dalam pertemuan tersebut juga membahas terkait rekomendasi PMII Jatim di Kongres PB PMII yang akan di gelar pada bulan  Mei mendatang di Kota Palu.

Ketua Umum PKC PMII Jatim sahabat Zainuddin menegaskan, "dalam forum Muspimda nanti selain agenda evaluasi progres reeport dari masing-masing cabang, disana nantinya juga akan disinggung terkait gagasan apa yang nantinya akan direkomendasikan PMII Jawa Timur untuk kemajuan PMII kedepannya". Tegasnya, saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA).

Zainuddin menambahkan bahwa forum Muspimda merupakan forum murni untuk membahas kaderisasi yang ada di Jawa Timur, dia menampik terkait adanya isu yang mengaitkan Muspimda dengan suksesi kandidat Ketum PB PMII, "tidak ada kaitannya dengan suksesi apapun, forum ini murni forum kaderisasi". Ungkapnya.

Rapat Komunal kepanitiaan hari ini dipimpim langsung oleh Ketua I Bidang Kaderisasi sahabat Abdu. Ghoni yang sekaligus menjadi koordinator SC dan sahabat Ach. Taufiqul Aziz selaku Ketua OC Muspimda. (Sio)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment