Maraknya Penyalah Gunaan Surat Izin, SPMP Bikin Undangan Terbuka

Undangan Terbuka.

Mengingat maraknya Pembangunan (Hotel, Cafe, Tempat Karauke, Rumah Kos, Rumah Sakit, Restaurant dan Mini Mall) yang ditengarai tidak mempunyai/melengkapi surat izin dilingkungan Kabupaten Pamekasan. seringkali meresahkan masyarakat, apalagi banyak yang disalah fungsikan.

Sehingga tidak jarang peristiwa memalukan dan mencederai Kota Gerbang Salam terekspose di berbagai media, dan selama ini terkesan dibiarkan liar oleh para pemangku kebijakan. Mengapa Demikian? Seandainya Pihak Penegak Perda dan elemen Pemangku kebijakan lainnya mengambil sikap tegas untuk menjalankan sebagaiman Aturan yang ada, maka bisa dipastikan, kota gerbang salam akan kondusif, tapi saat ini faktanya terbalik, membuktikan bahwa aturan atau hukum yang berlaku hanya tajam terhadap masyarakat kecil / rakyat jelata. Tapi tumpul pada para pemilik modal (Pengusaha yang ber uang) sehingga penjajahan ini tidak boleh dibiarkan merajalela.

Suara Pemuda dan Masyarakat Pamekasan (SPMP) Kembali mengajak Saudara-saudara, Masyarakat Pamekasan untuk ikut menyuarakan keadilan dan menuntut ketegasan pihak Penegak perda untuk segera melakukan eksekusi pemberhentian usahanya. Demi kekondusifan lingkungan Kota Gerbang Salam.

Penyampaian aspirasi ini akan dilaksanakan Pada Jam 09.00 WIB, hari Senin (6/3/2017) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Kabupaten Pamekasan, yang dikemas dengan Forum Audiensi.

Tembusan Dalam surat yang dilayangkan oleh SPMP antara lain: Sekretaris Daerah, DPRD Pamekasan, Satpol PP Pamekasan, Pers Pamekasan.

Hidup Masyarakat Pamekasan.!!!

Bebaskan Kota Gerbang salam dari Belenggu Para Penjajah

Pewarta. Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment