Madura United Taklukan Persija 2-0 di Laga Perdana Cilacap Cup.

Glandang Madura United Slamet Nurcahyo.
JATIMAKTUAL, BOLA,- Madura United mampu mengalahkan Persija Jakarta 0-2 dalam laga pembukaan Cilacap Cup 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Barat, Jumat (24/3/2017)

Sejak wasit meniup peruit tandanya laga di mulai Madura mulai menekan Petahanan Persija Jakarta tercatat Madura lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Persija baru memiliki peluang pada menit ke-10 melalui sepak pojok tapi gagal di manfaatkan menjadi gol.

Tiga menit kemudian justru MU yang mampu unggul lebih dulu lewat Slamet Nurcahyo dengan tendangan kerasnya tidak mampu di amakan oleh penjaga gawang Persija.

Laskar Saper Kerep hampir menambah golnya setelah terjadi miskomunikasi antara bek Gunawan Dwi Cahyo dan kiper Rizky Darmawan di menit ke-28.
Hingga babak pertama jeda skor 1-0.

Di menit 67 Persija mempunyai peluang melalui tendangan bebas yang di eksekusi gelandang Persija Jefri Kurniawan tetapi masih bisa di tinju kiper MU.

Lima menit sebelum laga berakhir  gelandang Madura United Slamet Nurcahyo kembali merubah papan skor melalui sundulannya sukses mengunci kemenangan MU pada laga ini.

Kekalahan ini bagi Persija harus bertemu tim yang kalah pada laga kedua antara tuan rumah PSCS Cilacap dan Bahayangkara FC pada Sabtu (25/3/2017).

Sementara itu, MU bakal bertemu tim pemenangan dalam laga tersebut pada hari yang sama.

Pewarta : Mulyadi

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment