Madura United Juara. Ini Komentar Presiden Club Achsanul Qosasi

JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Madura United tercatat sebagai jawara tim turnamen Cilacap Cup 2017 setelah mampu mengalakan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dalam final Cilacap Clup Sabtu (25/3) malam WIB, di Stadion Wijayakusuma Cilacap Jawa Barat.

Sebelumnya, Laskar Sape Kerep bisa di pastikan lolos ke babak final setelah membungkam Macan Kemayoran dengan skor yang sama 2-0. (24/3)

Anak asuh Gomes De Oliviera ini memperagakan permainan terbuka & menyerang dalam melawan sesama kontestan Liga 1 ini. Sehingga di menit 18 Madura terlebih dahulu unggul lewat rekrutan anyar Redouane Zerzouri setelah menerima umpan dari Bayu Gatra.

Bhayangkara FC mencoba bangkit untuk menyamakan kedudukan. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim, tapi skor tetep 1-0 hingga babak pertama berakhir.


Di babak ke dua Laskar Sape Kerrab kembali menambah golnya  setelah Sadli menjebol gawang Bhayangkara Fc di menit 89.

Dengan kemenangan ini klub asal Pulau Garam tercatat sebagai kampiun turnamen Cilacap Cup dalam rangga merayakan ulang tahun Cilacap ke-161 itu.

Presden Club Madura United Achsanul Qusasi mengapresiasi & bersyukur atas kemenangan timnya sehingga bisa keluar sebagai juara pramusim Liga 1 " Selamat cong, Alhamdulillah semoga kalian bisa menerima pelajaran penting dari kemenangan ini " Achsanul sapaan akrabnya berharap kepada semua pihak Madura dan juga pemain bisa menjaga kesehatannya guna menghadapi serangkaian jadwal yang sudah di tentukan, karna Madura akan melakoni pertandingan Magelang, Solo dan Sleman.

Semua pihak Madura bisa menjungjung tinggi nilai sportivitas & kebersamaan " ini bagian dari Tour Jateng, selanjutnya kalian ke Magelang, Solo dan Sleman Semoga diberikan kesehatan dgn tetap menjunjung tinggi 3 PHOLOSOPHY PEMAIN MADURA UNITED FC yaitu Kebersamaan, Keperdulian dan Kedisiplinan Selamat menikmati Indahnya kemenangan. Sampaikan Salam Persahabatan dari Madura " tulis Achsanul dalam akun instagram pribadinya

Di samping itu Pelatih Madura united Gomes De Oliviera juga menyampaikan kesenangannya melihat anak asuhnya mampu bermain dengan baik & menyerang. Kendaki demikian sebagai pelatih Gomes akan terus melakukan pembenahan kepada pemain dalam menjelang laga selajutnya " Alhamdulillah, Madura bisa juara, ini berkat dari kerja keras antara tim dalam melakukan permainan. Walaupun banyak yang mesti di perbaiki ke depannya " ungkap Gomes dengan tersenyum.

(MULYADI IZHAQ)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment