Luar Biasa. Karya Sastra Anak Pinggiran Sudah Terbit, Berjudul "JEJAK"

JATIMAKTUAL, INSPIRASI,- Kini terbit karya anak bangsa, Tentang mereka yang belum memahami makna kebahagiaan.  (Anak-anak pinggiran) dengan judul Buku "JEJAK". Karya ini ditulis oleh sosok perempuan yang tak pernah ingin dikenal Namanya.

Sosok Perempuan yang masih tergolong sangat muda namun semangat berkarya "Berkobar" demi anak bangsa. Dia lahir di Magelang pada tanggal 16 Juli 1995.

JEJAK Merupakan karya kesekian kalinya yang sukses diterbitkan, dan Karya lainnya yang sudah dikonsumsi publik antara lain. Sebuah Karya Novel (Rembulan Retak di Bibirmu) (Melukis di Udara)  (Sakura Mekar di Langit) (antologi cerpen),  dan Untuk Purnama Karya kolaborasi Alter Ego. 

Disamping Karyanya yang sudah diterbitkan di Buku, banyak karya lainnya bertebaran di media online, antara lain. edunews.com, pewartanews.com, jatimaktual.com, suaralidik.com, academikaindonesia.com, juga viva.co.id. mediaharapan.com. Cerpennya juga dimuat di tabloid dan media cetak, Minggu Pagi (Kedaulatan Rakyat Group).

Hebatnya lagi, karya puisinya pernah menjadi karya favorit tingkat Nasional. dan Pernah mengikuti lomba menulis cerpen anak tingkat Kedu Jawa Tengah.

"Kalau penulis lainnya selalu menarik pembaca dengan sinopsis yang menarik. Maskipun isinya belum tentu menarik. Tapi beda denganku, aku ingin menarik pembaca dengan diriku yang apa adanya. Bahkan aku gak peduli namaku gak dikenal. karena Aku selalu ingin menjadi diriku yang apa adanya, Begitulah ayah mengajariku." ujarnya kepada jatimaktual.com saat dikonfirmasi.

Buku JEJAK dengan ketebalan 277 halaman (145 x 210 mm) sudah mulai diedarkan, bagi yang berminat untuk mengikuti jejaknya bisa mendapatkan bukunya dengan Harga Rp. 55.000. Wilayah Jawa dan Rp. 65
000 (Luar Jawa) Tanpa Ongkos Kirim. Pemesanan hubungi Kontak penulisnya langsung (081578597984) sekaligus bisa sharing bagi penulis pemula yang mempunyai semangat untuk berkarya kepeda negeri ini.

Pewarta. Vicky.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment