Kasat Lantas Polres Pamekasan, Ngopi Bersama Pengendara yang Mempunyai Pelanggaran Ringan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Kasat Lantas Polres Pamekasan laksanakan giat Ngopi bersama Polantas dan Wings Food serta memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap pengemudi yang melintas di depan pasar dan pengunjung pasar, Kamis (09/03/2017) pukul 06.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun jatimaktual.com dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Sumaryanto, S.H. yang didampingi Kasatgas Preemtif Iptu Nining Diyah PS, Kasatgas Preventif Iptu Tamsil Efendi, S.H., Kasatgas Gakkum dan Subsatgas Binluh Ipda Sri Sugiarto bersama beberapa anggotanya.
Selain melaksanakan giat ngopi barsama Polantas dan Wings Food Kasat Lantas juga memberikan sebuah pembinaan dan penyuluhan terhadap pengemudi yang melintasinya, agar tertib berlalu lintas dan selamat sampai tujuan.

Dalam pelaksanaannya, ketika ada pengendara yang mempunyai pelanggaran ringan, ia langsung memberi teguran simpatik serta memberi pembinaan, sticker dan kopi gratis demi ngopi bersama dan menjalin kebersamaan.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment