Diduga Tak Terima Dirinya Diolok-Olok, Tukang Becak, Bacok Kepala Rekannya Dengan Sabit Rumput.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Nasib Na'as menimpa Abang tukang becak atas nama Arjono (50) yang dibacok dibagian kepala sebelah belakang oleh Moh. Syafii (45) sama-sama tukang becak di Jalan P Trunojoyo Pamekasan Madura Jawa Timur, tepatnya di Depan Toko Komputer Inti Data, Senin (27/03/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Identitas pelaku pembacokan atas nama Moh. Syafii (45) warga Dusun Berek Lorong Desa Peltong Kecamatan Larangan sedangkan Korban atas nama Arjono (50) warga Jalan Kelurahan Kanginan gang II Pamekasan. Keduanya sama-sama tukang becak yang mangkal di Depan Toko Komputer Inti Data.

Menurut keterangan Humas Polres Pamekasan, peristiwan naas itu terjadi pada saat kedua tukang becak sedang menunggu penumpang, tiba-tiba korban mengolok-olok tersangka dengan menyampaikan bahwa tersangka badannya kecil, tidak mungkin berani carok sambil menyodor-nyodorkan kepala korban dihadapan tersangka.

Kemudian tersangka emosi dan mengambil sabit rumput yang di taruh dibawah jok becak, lalu diayunkan ke arah korban, sehingga korban mengalami luka bacok. Korban sempat mengambil batu untuk melemparnya kepada tersangka, namun karena kondisinya mengalami pendarahan, korban kemudian roboh ditrotoar.

Setelah itu tersangka mencoba melarikan diri ke arah utara, yaitu tepatnya kearah gang II Jalan Trunojoyo Pamekasan (belakang Hotel Putri), sehingga dengan mudah Patroli Sat Sabhara Polres Pamekasan yang saat itu sedang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan tersangka.

Sedangkan korban langsung di evakuasi ke Ruang UGD RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, kerena mengalami luka dan pendarahan. Adapun luka yang dialami korban, yaitu luka robek dibagian kepala sebelah belakang, dengan panjang 15 cm x 1 cm x tulang tengkorak, serta luka robek dibagian punggung kanan, dengan panjang 3 cm x 1 cm x otot.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment