Kapolda apresiasi langkah PKC Jatim melawan Radikalisme

JATIMAKTUAL, SURABAYA,- 30 Marer 2017_Pengurus Koordinator Cabang PMII Jaw Timur kembali menegaskan tentang pentingnya melawan gerakan radikalisme di Bumi Jawa Timur, hal ini ditunjukkan dengan terus membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait, setelah melakukan koordinasi dengan Pangdam V Brawijaya beberapa waktu yang lalu kini ketua umun PKC PMII Jatim beserta jajarannya melakukan koordunasi dengan Kapolda Jatim.

Saat dikonfirmasi via Whatshapp, sahabat Zainuddin selaku Ketua Umum PKC Jatim mengatakan bahwa hal ini mereka lakukan sebagai bentuk komitmen PKC PMII Jatim mengawal keutuhan NKRI, "kami akan terus melakukan koordinasi dengan seluruh steak holder yang ada, hingga harapan kami untuk membumi hanguskan paham radikal yang mengancam keutuhan NKRI tereaisasi, khususnya di Jawa Timur " Terangnya.

Zainddin juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin telah menerima, mendukung dan mengapresiasi apa yang telah menjadi komitmen PKC PMII Jatim dalam pengawalan isu radikalisme, " Beliau sangat mengapresiasi dan mendukung langkah kami dalam memerangi paham radikalisme khusunya di Jawa Timur " Tegasnya.(sio)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment