Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Beri Arahan Kepada Para Jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas Desa Mapper

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Giat AREK LANCOR (Aman,  Religius, Koordinasi,  Pelayanan Cepat,  Open dan Reformis), kembali dilaksanakan Polres Pamekasan di Masjid Al-Ikhlas Desa Mapper Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan, Jum'at (10/03/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, dalam pelaksanaan giat AREK LANCOR ini dilaksanakan setelah sholat Jum'at, dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017 serta demi mengusung program Polantas Berteman dan demi terlaksananya sebuah keakraban dengan masyarakat yaitu "Semakin Dekat Semakin Erat". Giat Polres Pamekasan ini, masuk dalam wilayah hukum Polsek Proppo.

Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, sebagai Subsatgas Binluh dalam paparannya menyampaikan pesan-pesan tentang tertib berlalu lintas, bahaya di jalan raya dan bahayanya narkoba yang saat ini sudah sangat pesat. Yangmana saat ini narkoba sudah mulai dikemas dalam berbagai bentuk, supaya para anak-anak kita mudah mendapatkannya dan sangat mudah mengkonsumsinya.

Ipda Sri Sugiarto berharap kepada hadirin, Jama'ah sholat Jum'at agar ikut mewujudkan Kamseltincarlantas dengan Berlaku Sopan, Santun, Tertib di jalan dan Jauhi Narkoba. Harpanya kepada para Jama'ah

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment