Jembatan Penghubung Dua Kelurahan Hancur, Bupati Turun Tangan.


JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Rombongan Bupati Pamekasan Gelar Giat BERSABDA (Bersih, Sehat, Bersepeda) keliling Kelurahan Kanginan dan Barurambat Timur Pamekasan Madura Jawa Timur, jumat (10/03/17) pagi. Salah satu rentetannya yakni meninjau kondisi jembatan di Perbatasan Kel. Kanginan dengan Bartim yang sudah Hancur dan berpotensi Ambruk. namun hingga saat ini masih dilintasi oleh Para Pengendara Motor maskipun sudah berbahaya.

Dalam kunjungan Bupati Pamekasan  tersebut diikuti oleh Sejumlah Kabag dan Kepala Dinas, antar Lain, Kabag Humas, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Kadis Perumahan dan Pemukiman, Sekretaris PU dan Cipta Karya, Camat kota, lurah Kanginan dan Bartim, Ketua Forum RT. RW Kanginan serta Rombongan lainnya.

Salah satu upaya yang dilakukan Bupati Pamekasan saat melihat hancurnya jembatan Pembatas Dua Kelurahan itu yakni Perbaikan, bagaimana Jembatan itu segera diperbaiki sebelum berdampak buruk terhadap warga sekitar khususnya para pengguna jalan yang biasa melintas di areal tersebut. Dan rupanya sudah dianggarkan oleh Pemkab Pamekasan.

Masyarakat pun menyambut baik atas kunjungan Bupati bersama rombongannya. "Semoga dengan perhatian pemerintah, jembatan ini segera teratasi sebelum menelan korban jiwa." Ujar Iin warga setempat.

Setelah mendatangi Lokasi jembatan itu, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke berbagai tempat lainnya.

Pewarta. Muhri Andika

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment