Direktur PDAM Pamekasan Tinjau Langsung Perbaikan Pipa di Wilayah Pademawu

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Direktur PDAM Pamekasan Agus Bachtiar sempatkan diri untuk terjun langsung meninjau dan mengatasi pipa bermasalah di wilayah Pademawu, tepatnya di Jl. Raya Bunder depan MTsN 1 Pamekasan, Selasa (21/03/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun jatimaktual.com, Agus Bachtiar meninjau langsung kelokasi perbaikan pipa PDAM yang bocor, serta melaksanakan tindakan untuk segera diatasi permasalahan tersebut, agar pelanggan air PDAM tidak resah.

Menurut Agus Bachtiar selaku Direktur PDAM Pamekasan, Perbaikan pipa bocor tersebut harus ditangani, "kasihan pelanggan yang terganggu aktivitasnya karena air macet."

"Pipa saluran air dari Peltong menuju daerah Pademawu ke selatan 2 hari terakhir terganggu karena terjadi kebocoran pipa di beberapa titik. Kebocoran yang dimaksud disebabkan perbaikan dan perluasan jalan poros Pademawu menuju kota Pamekasan yang menggunakan alat berat". Tambahnya

Lebih lanjut Agus Bachtiar menambahkan bahwa, perbaikan pipa bocor untuk jalan Pademawu akan tuntas hari ini. Dihimbau kepada masyarakat agar memahami kondisi dan situasi di lapangan.

Pewarta : Cak Bariel
Editor : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment