Jajaran Polres Pamekasan Beri Arahan Tertib Lalin Kepada Siswa Saat Upacara

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Jajaran Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Operasi Simpatik Semeru 2017 "Police Goes To School", sebagai Pembina Upacara hari senin 13 Maret 2017.

Dalam kegiatan Pilice Goes To School ini, dilaksanakan di 5 sekolah yaitu, MTSN 2 Pamekasan, SMAN 1 Pademawu, SD Lada 2, SMPN 1 Larangan dan SD Al-Munawarah. Giat ini dilaksanakan kepada siswa yang berusiadini, agar ditanamkan kedisiplinan, suapay kelak jika sudah tumbuh dewasa tetap disiplin.
Jajaran Polres Pamekasan yang menjadi Pembina Upacara di sekolah tersebut, ialah Kasat Lantas AKP Sumaryanto, S.H, dokumentasi Briptu Yoni Evan menjadi pembina di MTSN 2 Pamekasan pada jam 06.45 WIB, KRI Ipda Khairul Alam, S.H, dokumentasi Bripka Syahbana pembina di SMAN 1 Pademawu pada jam 06.45 WIB, Kairmintu Iptu Nining Diyah PS, dokumentasi Briptu Septy W pembina di SD Lada 2 pada jam 06.30 WIB, Kanit Laka Iptu Tamsil Efendi, S.H, dokumentasi Bripka Joni A pembina di SMPN 1 Larangan pada jam 0645 WIB, Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto dokumentasi Aiptu Nanang HP pembina di SD Al-Munawarah pada jam 06.30 WIB.
Para pembina dari Polres Pamekasan saat menjadi pembina upacara memaparkan tentang tertib berlalu lintas, supaya para siswa selalu mengutamakan keselamatannya saat mengendarainya, dan bahaya narkoba. Karena narkoba begitu sangat berbahaya bagi generasi muda.

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment