Jajaran Polantas Himbau Siswa yang dibawah Umur Agar Tidak Mengendarai Motor.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Dalam rangka Oprasi Simpatik Semeru 2017, Satgas Preemtif, Subsatgas Binluh dan Subsatgas Dikmas,  Ipda Sri sugiarto dan Aiptu Nanang HP, S.H. beserta anggota, melaksanakan kegiatan binluh dan dikmas di Yayasan Pendidikan dan Dakwah Al-Ghazali, MTs dan SMK Nahdiyatul Islamiyah, Blumbungan , Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, selasa (14/03/17)

Dalam kegiatan tersebut mereka memberikan Penekanan terhadap siswa yang belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor, sehingga siswa juga ikut menciptakan ketertiban dan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas.

Disamping itu mereka juga menyampaian terkait program Polantas Berteman. Dimana keberadaan program tersebut dapat apresiasi oleh semua kalangan termasuk siswa yang mayoritas masih merasa takut melihat Jajaran Polisi berseragam, namun dengan penerapan program Polantas Berteman hampir semua siswa merasa nyaman dapat bimbingan dan arahan, sehingga citra polisi yang awalnya menakutkan kini mulai sirna.

Pewarta. Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment