Gomes De Olieviera Ajukan Jempol Pada Laga Perdana Magelang Cup.

Sumber Foto. www.goal.com
JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Pelatih Madura United Gomes De Oliviera merasa puas dengan permainan yang di paragakan oleh pemain lokal saat mengalahkan PS Mojokerto Putra dalam laga perdana turnamen Magelang Cup 2017 di Stadion Moch Soebroto (29/3)

Madura united mampu mencetak dua gol lewat bak tangguh Fabiano Bektrame di menit 51 dan satu gol tambahan melalui Rizhaldi Fausi di menit 59.


Dalam starter pertandingan pelatih Gomes menurunkan pemain lapis keduanya hanya tersisa Fabiano Beltrame di babak kedua.
walaupun Dane Milovanevic berada di daftar susunan pemain. Hanya barisan pertahanan yang berisikan pemain pilar.


Rishadi Fauzi dan Rossi Noprihanis di mainkan penuh selama 90 menit.

Pemain yang sebelumnya sempat di coret oleh tim. Kembali di datangkan oleh pihak Madura untuk  mengisi lini depan bersama penggawa muda Saldi.

Dengan hasil 2-0 Gomes mengaku sangat senang karna banyaknya jadwal yang harus di jalani oleh pemain selama i jawa tengah “Pertandingan kami cukup padat, sehingga perlu rotasi pemain. Mereka sangat baik, bersemangat, kompak, dan bermain sebagai tim. Mereka tidak bermain individual. Itu yang membuat kami akhirnya menang,” ujar Gomes.

Kendati demikian, Gomes masih melihat kelemahan pada anah asuhnya di laga perdana itu. Menurutnya, permainan Madura berjalan dengan tempo lamban, sehingga tidak terlalu agresif. Ia berharap penampilan tim mengalami peningkatan di laga kedua melawan Persipur Purwodadi, Jumat (31/3). “Temponya memang agak pelan. Kami harus menaikkan temponya lagi di pertandingan berikutnya. Terlepas dari itu, sangat penting memenangkan pertandingan di laga perdana,” tambah Gomes.
(Mulyadi)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment