Eks Bintang Stoke City Bela Madura United.

JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Liga 1 2017 yang akan bergulir mulai tangg 15 April mendatang bakal di ramaikan dengan bintang-bintang dunia. Setelah Persib Bandung merekrut Michael Essien sebagai pemain yang berstatus Margue Player Madura United telah menyelesaikan pra kontrak dengan Peter Odemwingie.

Odemwingie merupakan pemain yang pernah merumput bersama tim-tim Premier League, dari mulai West Bromwich Albion, Cardiff City, dan Stoke City. MU bakal melihat kemampuan pemain asal Nigeria saat Madura melakoni uji coba dengan PSS Sleman nanti .

Berdasarkan informasi yang di sampaikan oleh Manajer Madura United Haruna Soemitro Odemwingie baru bisa bergabung dengan Fabiano dan kawan kawan akhir bulan maret mendatang dan akan menjelani tes kesehatan 31 maret.

"Pra kontrak dengan Peter Odemwingie sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga," kata manajer MU, Haruna Soemitro seperti dilansir Instagram resmi MU.

"Dari sisi kebutuhan dan kemampuan Odemwingie masuk kriteria. Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan  uji coba di Yogyakarta nanti," lanjutnya.

MU akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka turnamen Cilacap Cup, 24 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Di laga lainnya, tuan rumah PSCS Cilacap akan melawan Bhayangkara FC.

Keesokan harinya, dua tim pemenang akan bertemu di partai final. Sedangkan tim yang kalah di laga pertama akan memperebutkan peringkat ketiga.
(Mulyadi Izhaq)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment