Demi Menjalin Keakraban, Pos Koramil 0826/12 Kadur Laksanakan Giat Karya Bhakti Pembuatan Lapangan Desa

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- Demi menjalin keakraban, Pos Koramil 0826/12 Kadur bersama Jajaran Forpimka Kecamatan Kadur, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sukolelah laksanakan giat Karya Bhakti Pembuatan Lapangan Desa di Lahan Tanah Percaton Desa Sukolelah yang seluas 9500 M2 dengan ukuran panjang 100 M dan lebar 95 M, Jum'at (03/03/2017).

Dalam giat Karya Bhakti Pembuatan Lapangan ini di hadiri oleh Danpos Koramil 0826/12 Kadur Sersan Mayor Suadi beserta 10 orang anggotanya, Camat Kadur Bapak Aminur Saleh bersama 5 orang staf, Kapolsek Kadur AKP Bambang S beserta 9 orang anggotaya, Kepala Desa Sukolelah Bapak Hamili beserta 16 orang Kaur dan Pamong Desa serta Masyarakat Desa Sukolelah sebanyak 122 orang.
Rupanya keakraban yang terjalin terwujud dalam pelaksanaan Karya Bhakti Pembuatan Lapangan Desa Sukolelah, mereka saling berbaur dengan Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sukolelah demi meningkatkan dan memajukan Desa Sukolelah serta saling bahu-membahu bekerjasama dengan aura penuh semangat dalam melaksanakan pemerataan tanah dan pembersihan tanaman liar.

Danpos Kiramil 0826/12 Kadur Sersan Mayor Suaidi menyatakan kesiapannya bersama anggota Babinsa untuk membantu dan memelopori pembangunan di semua wilayah Desa binaannya demi terciptannya pembangunan di Desa, salah satu contoh, kegiatan yang kita lakukan pada pagi ini untuk membuat Lapangan Desa Sukolelah.

Hamili selaku Kepala Desa Sukolelah menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti seperti ini sangat diharapkan dan didambakan oleh masyarakat. Ujar Kepala Desa Sukolelah

Besar harapan Kepala Desa Sukolelah dengan dilaksanakannya Karya Bhakti di Lahan Tanah Percaton ini dapat mempercepat pambangunan Lapangan Desa, Pengajian Umum, Lapangan Olah Raga Sepak Bola, Lapangan Upacara, Kegiatan Sekolah, seperti Pramuka dan Kemah. Harapnya

 Pewarta. Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment