Demi memenuhi Regulasi PSSI Madura United Memburu Pemain U-22.

JATIMAKTUAL, OLAHRAGA,- Madura united terus melakukan pembenahan tim Setelah resmi mendatangkan pemain berstatus marquee player, manajemen Madura United harus memburu pemain untuk melengkapi kebutuhan tim jelang kompetisi (Liga 1) bergulir.

Berdasarkan regulasi yang di putuskan oleh PSSI setiap Club harus mempunyai pemail U-22 minimalnya 5 pemain.

Untuk memenuhi peraturan yang di terapkan oleh PSSI Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya tengah mencari pemain kelahiran 1995 atau pemain U-22 yang berkualitas. " Regulasi PSSI ini tidak akan berubah bahwa kita harus mengontrak pemain U-22 minimal lima pemain " ungkap Haruna.

Lebih lanjut pihak manejer Laskap Sape Kerrap menjelaskan,  Madura saat ini membutuhkan pemain senior 22 orang, pemain U-22 lima orang dan satu pemain berstatus marquee player, sehingga skuad utuh Laskar Sape Kerrab pada kompetisi musim ini berkekuatan 28 pemain walaupun jatah yang di berikan PSSI 30 pemain tapi 28 di rasa sudah cukup "Kuota yang diberikan PSSI sebanyak 30 pemain, dengan marquee player mungkin kita berhenti di 28 pemain ", jelasnya.

Haruna melanjutkan, selain berburu pemain pihaknya saat ini terus melakukan evaluasi terhadap pemain menjelang kompetisi bergulir baik sevara fisik atau pun skill Termasuk saat kejuaraan Cilacap Cup hingga laga uji coba terakhir melawan PSS Sleman akhir bulan Maret 2017 mendatang. (Mulyadi )

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment