Artis Dangdut Dengan Model Beach, Akan Hadir di Tengah-Tengah Kota Gerbang Salam.

Sumber Foto : Google
JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,-Beredarnya isu suatu pegiat pergerakan, yang akan menghadirkan artis ternama yang berpakaian sexy, guna memperkenalkan Kabupaten Pamekasan dari tempat periwisata dan kulinernya, yang akan diisi hiburan-hiburan dengan suara vokalnya dan keseksiannya yang akan menyatukan pemuda pecinta musik tanah air.

Rencananya acara tersebut, akan diletakkan dijantung kota dan tempat-tempat pariwisata di Kabupaten Pamekasan, yaitu seperti di Eks. Tasiun PJKA, Talang Siring, dan Pantai Jumiang, yang akan diselenggarakan pada bulan April, setelah mendapatkan jadwal yang pasti dari salah satu artis ternama yang akan dihadirkannya.

Sementara ini, salah satu panitia pegiat pergerakan, saat diwawancarai jatimaktual.com atas acara tersebut masih belum terbuka, siapa yang akan dihadirkan di Pamemasan ini, yangmana menurut informasi Artis-Artis atau Penyanyi-Penyanyi Dangdut yang model pakaiannga minimalis akan bertentangan dengan Icon Pamekasan, yakni Kota Gerbang Salam.

Adi salah satu panitia bagian seksi acara atau pengatur konsep acara sekaligus pegiat pergerakan di Pamekasan saat diwawancarai mengatakan, Pihaknya sementara ini masih belum bisa membuka siapa artis dan penyanyi dangdut serta model beach yang akan didatangkan, hanya saja dia mengatakan acara tersebut, bertujuan untuk menyatukan pemuda pecinta musik di Madura dan memperkenalkan tempat pariwisata serta kuliner di Pamekasan, sehingga Pamekasan tidak menjadi kota mati dan masalah karcis untuk acara tersebut, berkisar Rp. 50.000, untuk semua kalangan.

"Saya mengadakan acara ini hanya untuk memperkenalkan Pamekasan, baik dari tempat Pariwisatanya atau dari Kulinernya, karena artis yang akan saya datangkan memang bertolak belakang dari Icon Gerbang Salam, karena Artis dan Model yang saya undang, sengaja saya minta untuk menggunakan pakaian minim guna mempunyai daya tarik bagi pemuda dan masyarakat Pamekasan". Tegasnya

"Dan In Shaa Allah untuk pertunjukan Panggung dan modelnya nanti akan saya karcis, cuma ini masih belum bisa di pastikan karena untuk kepanitian masih belum fokus karena ada kesibukan, tapi tetap saya pastikan kurang lebih bulan Empat, dan kepastiannya awal bulan empat sekaligus pengurusan Izin dan Penyebaran Balehonya". Tutupnya

Pewarta : Faisol

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment