'Studium General' Mengawali Perkuliahan Semester Genap STAIN Pamekasan.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,-  (14/02/17) Untuk mengawali perkuliahan di semester genap STAIN Pamekasan menggelar Studium General untuk jurusan Tarbiyah.

Agenda ini merupakan kegiatan rutin STAIN Pamekasan di awal perkuliahan.
Studium General berlangsung di Auditorium STAIN Jl. Pahlawan Panglegur Pamekasan Madura Jawa Timur.

Terlihat Antusias Mahasiswa Jurusan Tarbiyah dalam mengikuti agenda ini, semua ruangan di Aula mampu di padati oleh Mahasiswa. Bahkan tak sedikit Mahasiswa yang harus duduk di bawah (lesehan) karena tidak kebagian tempat duduk.

Dr. Abdul Hamid Busthami nur sebagai pemateri di Studium General ini. Beliua sebagai Visiting senior lecture  di Universiti Utara Malaysia (UUM). Sangat mengapresiasi semangat & antusias para Mahasiwa.

" saya senang bisa melihat kubaran semangat adik_adik dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak pimpinan "  ungkapnya di iringi tapu tangan yang meriah dari semua yg ada di Aula.

Jajaran pimpinan kampus tampak juga hadir dalam kesempatan ini. Mulai dari bpk Rektor Muhammad Qosim. Ketua jurusan Tarbiyah serta jajaran dosen lainnya. Acara ini di tutup dengan pemberian Candramata yang di berikan langsunh oleh Pimpinan STAIN.

Kontributor. Mulyadi.

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment