Seminar Nasional, Bedah SDA dan SDM Madura, bersama Penggagas Provinsi Madura.



JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,-(27/02) Dewan Eksekutif (DEMA) STAIN Pamekasan mengellar acara Seminar Nasional dengan tema Membedah SDA & SDM Madura yang berlangsung di Auditorium.

Hadir dalam Seminar ini Achmad Zaini sebagai ketua umum P4M bersama Harum Arrosid sekretaris P4M beserta perwakilan dari Provinsi Jawa Timur (jatim).

Acara Seminar Nasional memang di selenggerakam khusus oleh Dema demi mengetahui seberapa kuatnya persiapan Madura menjadi Provinsi Madura dari bidang SDA & SDM.

Lian Fawahan sebagai ketua DEMA menjelasakan kondisi Madura saat ini perlu di gagaskan kembali dengan keadaan beserta isue-isue yg berkembang di Masyarakat.

Acara ini mendapat respone positif dari semua kalangan di kampus. Terlihat dari antusiasnya Mahasiswa dalam mengikuti acara ini.
Salah satu Mahasiswa jurusan Manajeman Pedidikan Islam Mualifah mengaku senang & bangga bisa mengetahui keadaan Madura dari kekayaan alam & manusia " saya sangat senang dengan acara ini. Apalagi yang hadir orang yang sudah berpengalaman " ungkapnya. (Muallifah/Mulyadi)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment