Salah satu Dosen Dinilai Tak Profesional, Mahasiswa STAIN Pamekasan Gelar Audensi.

JATIMAKTUAL, PAMEKASAN,- sejumlah perwakilan Mahasiswa jurusan EBIS Ekonomi Bisnis Islam melakukan audensi ke Kantor Pusat, pada hari rabu 22/02/2017, sekitar jam 13:00 wib, terkait salah satu dosen yang tidak professional dalam sistem KBM (kontrak belajar megajar)

Salah satu Dosen Pengampu pelajaran matematika ekonomi , FARID FIRMANYSAH yang di  anggap tidak professional itu hadir dalam forum audensi beserta waka I , kajur EBIS dan P2M.

Sedikitnya ada 13 perwakilan mahasiswa yang melakukan audensi itu membawa berbagai tuntutan dia antaranya  surat penolakan yang di tandatangi semua mahasiwa jurusan EBIS dan surat MOU

ABDUR RAHMAN sebagai korlap audensi merasa kecewa karna surat MOU yang di kasih ke dosen farid firmansyah itu tidak di tanda tangani namun cuman berkata mau berubah di kemudian hari.

"saya meminta agar Bpk FARID FIRMANSYAH itu sikapnya berubah dan menepati janjinya dalam memberikan kesepakatan jika di kemudian hari tetap seperti itu saya beserta temen-temen  akan meneruskan ke kementrian RI" ungkap abdur rahman. (rls)

Respon Pembaca.

0 comments:

Post a Comment